POPULAR STORIES

Scomadi Luncurkan 2 Skuter Bergaya Klasik Di IIMS 2024, Harga Mulai Rp 67 Jutaan

Scomadi Luncurkan 2 Skuter Bergaya Klasik di IIMS 2024, Harga Mulai Rp 67 Jutaan Scomadi Luncurkan Skuter Terjangkau di IIMS 2024, Banderol Mulai Rp67 Jutaan (Kipli)

KabarOto.com - Scomadi Indonesia buktikan eksistensinya di Indonesia, meluncurkan 2 tipe skutik baru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Kamis (15/02/2024).

Scomadi Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i hadir melengkapi line up skuter klasik, yang hadir pertama kali di IMOS 2023. Kedua skutik ini dibanderol Rp 60 jutaan.

Baca Juga: Scomadi Ajak Komunitas Skuter Jajal Produk Di Markas Mereka

Sekadar informasi, kata 'Piccolo' dalam bahasa Italia berarti 'kecil', jadi sesuai namanya Scomadi Turismo Piccolo 150i mengusung dimensi yang lebih rendah atau pendek, dibanding skutik Scomadi lain.

Memungkinkan pengendara dengan postur badan tidak terlalu tinggi, dapat mengendarainya secara nyaman, terutama untuk pasar Asia. "Orang dengan tinggi badan yang lebih pendek dapat menapakkan kakinya dengan baik di tanah, kami senang meluncurkan dua model terbaru, dan optimis karena mendapatkan respon positif sejak peluncuran perdana tahun lalu (IMOS 2023 BSD City)," ujar Frank Sanderson, founder Scomadi.

Baca Juga: Scomadi Gandeng Komunitas Skuter Jajal Skutik Di Kawasan BSD Tangerang Selatan

Dimensi atau riding position lebih rendah, disebabkan oleh jok yang lebih tipis, selain itu juga dengan memindahkan posisi mounting suspensi belakang jadi lebih landai.

Sedangkan Technica 150i, menawarkan pilihan desain skuter klasik khas Scomadi dengan mesin berkapasitas lebih kecil yang efisien.

Scomadi Turismo Piccolo 150i dijual Rp 69 juta, sementara Scomadi Technica 150i di angka Rp 67 juta. Kedua harga OTR DKI Jakarta.